Page 9 of 9 FirstFirst ... 56789
Results 121 to 131 of 131

Thread: Tolong Share EA yang Profit.

  1. #121
    Intraday Master nubiefx's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    desa terisolir
    Posts
    466

    Default

    Quote Originally Posted by kelotkedul View Post
    Emang apa da mas ea yang sellalu untung? biasanya kerja ea kadang untung dan kadang juga rugi atau bahkan MC
    ada om kyaknya tp hanya segelintir saja yg selalu untung dengan menggunakan EA...
    hanya orang2 handal yg bisa buat EA seperti itu & mengetahui bahasa pemrograman tp gk semua orang yg bisa bahasa pemrograman bisa membuat EA yg selalu untung/profit...

  2. #122
    Market Maker maculdollar's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    2,337

    Default

    Quote Originally Posted by silver View Post
    Saya juga pernah gan,mencoba trading menggunakan EA tersebut,tapi hasilnya kurang memuaskan floating sampe 100 pips.Jadi ane tinggalin deh EA itu,
    jadi secara penilaian ea ini kurang bagus gitu ya gan?
    apa setingannya masih kurang bagus?

  3. #123
    Piplet tombycix's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    jombang
    Posts
    13

    Default

    selama ini ane pakek EA kok selalu KO gan kalo ada yang balid profit tolong di share gan....

  4. #124
    Elder Analyst Uhuy's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    NewYorkarto Hadiningrat
    Posts
    853

    Default

    saya baru nih di trit ini
    udah ada yang share blom ya EA yang yang aman,gak agresif banget

    jarang OP gak masalah, yang penting tepat, ambil 10 pips/pair/hari juga udah lumayan
    sekalian di kasih settingannya kalo ada, hehehehe
    KUALITAS tak pernah BOHONG !!!!

  5. #125
    Bullish
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    49

    Default

    Quote Originally Posted by nubiefx View Post
    ada om kyaknya tp hanya segelintir saja yg selalu untung dengan menggunakan EA...
    hanya orang2 handal yg bisa buat EA seperti itu & mengetahui bahasa pemrograman tp gk semua orang yg bisa bahasa pemrograman bisa membuat EA yg selalu untung/profit...
    jika margin kuat pakai ea aman2 aja.

  6. #126
    Piplet
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    14

    Default

    kalo menurut sayya semua EA sih bagus, tinggal settingannya saja yg harus di pelajari dan di coba dulu.
    intinya jangan mau profit besar dalam waktu yg singkat..!

  7. #127
    Moderator cool user penaltev's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    FXOpen
    Posts
    5,874

    Default

    EA merupakan alat bantu trading yang bisa dibuat melalui program mql4. Para trader bisa menyusun EA masing-masing yang profitable.
    Let's grow with FXOPEN....

  8. #128
    Moderator cool user penaltev's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    FXOpen
    Posts
    5,874

    Default

    Para trader FXOpen bisa membuat EA sendiri, dengan terlebih dahulu mempelajari mql4.
    Let's grow with FXOPEN....

  9. #129
    Moderator cool user penaltev's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    FXOpen
    Posts
    5,874

    Default

    EA merupakan alat bantu, jadi para trader newbie disarankan belajar manual trading dulu bro.
    Let's grow with FXOPEN....

  10. #130
    Moderator cool user penaltev's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    FXOpen
    Posts
    5,874

    Default

    Yang mau menggunakan EA bisa membuat sendiri akan lebih bagus, sesuai selera. Tapi mesti belajar dulu MQL4.
    Let's grow with FXOPEN....

  11. #131
    Moderator cool user penaltev's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    FXOpen
    Posts
    5,874

    Default

    EA bisa membantu, silahkan rancang sendiri, tapi tetap harus dipantau.
    Let's grow with FXOPEN....

Page 9 of 9 FirstFirst ... 56789

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •